Artikel Populer

12 Bankai Terkuat Di Anime Bleach

10 Waifu Loli Para Lolicon

10 Waifu Loli Para Lolicon


NO LOLI! NO LIFE! Itulah Kata Kata Para Lolicon Sekalian! ,, Kalian Tentu Tau Loli Kan ,, Loli Kerap Banyak Di Gambarkan Dalam Dunia Anime,Manga,Maupun Game ,, Pasti Kalian Semua Ada Yg Lolicon Kan ,, Tentulah! Nah Sekarang Saya Sedang Ngebahas Tentang Yg Satu Ini Dlm 10 Waifu Loli Para Lolicon! Tanpa Basa-Basi Lagi Cekidout!!

1.Shiro (No Game No Life)


Siapa Sih Yg Tdk Kenal Dgn Shiro-Chan <3 Ini ,, Adik Dari Si Sora ,, Gamers Dan Seorang NEET (Not In Education,Employment Or Training).

2.Ren-Chon (Non Non Biyori)


Ren-Chon Dia Adalah Anak SD Yg Mem Fenomenal Tahun 2013 ,, Anime Nya Sangat Seru Wajib Di Tonton~!

3.Hasegawa Kobato (Boku Wa Tomodachi Ga Sukunai)


Hasegawa Kobato Dia Adalah Seorang Cosplayer Anime Tentang Dunia Iblis ,, Dia Memiliki Kakak Bernama Hasegawa Kodaka Yg Di Panggil Dgn "An-Chan".

4.Maria Takayama (Boku Wa Tomodachi Ga Sukunai)


Maria Takayama Dia Adalah Seorang Suster Di Gereja Sekolah ,, Dia Adalah Rival Hasegawa Kobato Karna Kata Kobato Dia Merebut "An-Chan" Nya Itu :v ,, Dia Mempunyai Kakak Yg Bernama Kate Takayama, Tapi Maria Membenci Kakak Karna Suatu Alasan.

5.Eucliwood Hellscythe (Kore Wa Zombie Desu Ka?)


Seorang Necromancer Dari Dunia Bawah Yap! Itulah Eucliwood Hellscythe ,, Dia Telah Menghidupkan Kembali Ayumu Aikawa Menjadi Zombie ,, Dia Memiliki Kekuatan Yg Sangat Dahsyat Dgn Sekali Ucap Tamatlah Kalian! Makanya Jgn Karungin Dia Ya!

6.Yoshino (Date A Live)


Yoshino Adalah Seorang Loli Berambut Biru Dgn Boneka Yg Bisa Bicara Bernama Yoshinon Di Tangan Kiri Nya ,, Dia Adalah Seorang Roh Dari Luar Angkasa.

7.Konjiki No Yami (To Love-Ru)


Konjiki No Yami (Golden Darkness) Adalah Seorang Pembunuh Professional Yg Di Tugaskan Utk Membunuh Yuuki Rito, Dan Akhirnya Di Gagalkan Oleh Lala Putri Pertama Raja Alam Semesta.

8.Karen Kujo (Kiniro Mosaic)


Admin Tdk Begitu Kenal Dgn Dia ,, Yg Penting Dia ... Kawaii!!

9.Tsukiko Tsuktsukakushi (Hentai Ouji to Warawanai Neko)


Si Mungil Tanpa Ekpresi Tsu-Chan <3 !!!

10.Aihara Enju (Black Bullet)


Bercita - Cita Menjadi Istri Dari Kusunuki Rentarou !!!

Nah Itulah Dia 10 Waifu Loli Para Lolicon Smoga Menambah Wawasan Kalian Dlm Dunia Anime Ya !!
~ Dadah ~ 









Komentar