Artikel Populer

12 Bankai Terkuat Di Anime Bleach

12 Bankai Terkuat Di Anime Bleach


Konichiwa Minna-San! Kembali Lagi Bertemu Saya ,, Kali Ini Admin Akan Mengumumkan Tentang 10 Bankai Terkuat Di Anime Bleach (Menurut Admin :D) ,, Selamat Menikmati :D !!!


1.Zanka No Tachi (Yamamoto Genryusai)


Tentu Saja Ini Bankai Terkuat Karna Dia Adalah Komandan Kapten Gotei 13 Dan Pendiri Gotei 13 ,, Jadi Gk Salah Lah Kalau Dia Yg Pertama ;D


2.Shirafude Ichimonji (Ichibe Hyosube)


Ini Dia Bankai Dari Salah Satu Divisi Zero Ichibei Hyosube ,, Bankai Yg Hampir Mengalahkan Yhwach ,, Tapi Sayang  Yhwach Memiliki Mata Utk Melihat Masa Depan Makanya Ichibe Hyosube Kalah :(

3.Koko Gonryo Rikyu (Chojiro Sasakibe)


Ini Dia Chojiro Sasakibe Mantan Letnan Divisi 1 ,, Bankai Nya Sangat Kuat Sampai - Sampai Dahi Yamamoto Genryusai Terluka Permanen ,, Sayang Dia Sudah Mati Dikarenakan Bankai Nya Di Curi Dan Langsung Di Serang ,, Banyak Yg Memberi Kehormatan Kepada Dia Saat Pemakamannya. :').


4.Katen Kyokotsu:Kuromatsu Shinjuu (Shunsui Kyoraku)


Ini Dia Bankai Dari Kapten Divisi 1 Shunsui Kyoraku Dia Mengeluarkan Bankai Nya Saat Melawan Sternritter Huruf X "Lille Barro" ,, Tapi Itu Belum Cukup Melawan Lille Barro Dan Harus Di Bantu Oleh Nanao Ise.


5.Minazuki (Retsu Unohana)



Ini Dia Bankai Minazuki Milik Retsu Unohana ,, Bankai Ini Digunakan Saat Melawan Kenpachi Zaraki Dan Akhirnya Dia Kalah Saat Melawan Zaraki ,, Dia Adalah Kapten Divisi 4 Dan Juga Shinigami Pertama Yg Menyandang Gelar "Kenpachi".



6.    -     (Kenpachi Zaraki)


Bankai Dari Kapten Divisi 11 Ini Belum Diketahui Nama Nya Apa ,, Bankai Ini Dia Gunakan Saat Melawan Sternritter M "Gerard Valkryie".



7.Jakuho Raikoben (Sui -Feng)


Jakuho Raikoben Bankai Yg Mirip Seperti Misil Ini Memiliki Daya Ledak Yg Sangat Dahsyat ,, Sui-Feng Adalah Kapten Dari Divisi 2 Dan Komandan Onmitsukido.


8.Senbonzakura Kageyoshi (Kuchiki Byakuya)


Kapten Dari Divisi 6 Di Gotei 13 Kuchiki Byakuya,Kakak Dari Kuchiki Rukia Ini Memiliki Bankai Yg Bermekaran Seperti Bunga Sakura Yg Jatuh Dari Pohon Nya (Cihh Alay ;D) ,, Bankai Nya Di Curi Oleh As Nodt Dan Membuat Nya Hampir Mati Di Karenakan As Nodt Menggunakan Bankai Byakuya Utk Menyerang Nya ,, Tapi Setelah Keluar Dari Istana Raja Roh Akhir Nya Byakuya Mengalahkan As Nodt Dgn Cukup Mudah :D.


9.Tensha Zangetsu (Ichigo Kurosaki)


Bankai Evolution Milik Ichigo Tensha Zangetsu,Bankai Ini Di Gunakan Saat Melawan Yhwach Tapi Ichigo Tetap Tdk Berkutik Melawan "Sang Maha Kuasa" Itu ,, Dan Akhirnya Zanpakutou Ichigo Patah.


10.Daiguren Hyorinmaru (Toshiro Hitsugaya)


Bunga Es Yg Hancur Dan Membuat Bankai Daiguren Hyorinmaru Ini Menjadi Dewasa ,, Kapten Dari Divisi 1 Ini Menjadi Dewasa Setelah Bankai Nya Menjadi Dewasa ,, Dan Siap Melawan Gerard Valkryie.


11.Benihime Atarame (Urahara Eisuke)


Mantan Kapten Divisi 12 Setelah Di Asingkan Soul Society Dan Menjadi Buronan Soul Society ,, Dia Di Gantikan Oleh Kurotsuchi Mayuri ,,, Eisuke Membuka Toko Permen Kecil Di Dunia Manusia ,, Dia Menggunkan Benihime Atarame Saat Melawan Sternritter D "Askin Nakk Le Vaar".


12.Souou Zabimaru (Renji Abarai)


Bankai Asli Dari Renji Abarai Letnan Divisi 6 Ini Digunakan Saat Melawan Sternritter S "Mask De Masculine" ,, Bankai Yg Hihiou Zabimaru Adalah Setengah Dari Bankai Souou Zabimaru Ini ,, Renji Diberitahu Ichibe Hyosube Bahwa Jika Renji Memanggil Nama Nya Dia Akan Bertembah Kuat Dari Sebelumnya.

Nah Itulah Dia 12 Bankai Terkuat Di Anime Bleach Smoga Bermanfaat Utk Kalian Ya :)
~ Salam ~ 










Komentar

  1. Kinshara butoudan punya kapten divisi 3 rojuro otoribashi juga keren tu gan......bisa ngendaliin suara

    BalasHapus
  2. Iya Gan Saking Banyaknya Lupa Masukin Nama Nya :v

    BalasHapus
  3. Request anime terfavorit 2018-2019 dong admin

    BalasHapus

Posting Komentar