Artikel Populer

12 Bankai Terkuat Di Anime Bleach

Oreimo Membuat Poling Untuk Membuat Heroine Favorit Menjadi Figure Ukuran Asli

Oreimo Membuat Poling Untuk Membuat Heroine Favorit Menjadi Figure Ukuran Asli


Belakangan ini figure ukuran asli menjadi lebih populer dibandingkan sebelumnya, walaupun hanya sultan yang mampu membeli figure tersebut. Selain itu, figure ini juga lebih tepatnya menjadi pajangan mata dan sangat jarang ada yang membelinya.

Kali ini, penerbit Dengeki Bunko baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membuat figure ukuran asli dari heroine dari serial Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai atau yang biasa disebut oleh penggemar Oreimo. Namun, karakter yang dibuat menjadi figure ukuran asli maupun kostum yang akan dipakai oleh figure tersebut akan ditentukan oleh penggemar.
Oreimo Membuat Polling Untuk Membuat Heroine Favorit Menjadi Figure Ukuran Asli

Bagi kalian yang ingin memberi masukan dapat memasukan pendapat kalian di acaraTsukasa Fushimi 10th Anniversary yaitu sebuah acara streaming yang diadakan oleh Nico Nico Douga pada tanggal 29 Agustus mendatang. Selain itu, dalam streaming tersebut juga akan diberitahukan detil baru mengenai adaptasi anime Eromanga Sensei.

Figure yang terpilih akan dibuat oleh Figure X yang juga membuat figure Ren-chon dari serial Non Non Biyori yang membuat pecinta loli kehilangan fokus.

Komentar