Artikel Populer

12 Bankai Terkuat Di Anime Bleach

Kuat Dan Kompak, Inilah 10 Tim Terbaik Dalam Dunia Anime Versi KuroNime!

Image result for tim tim anime

Karakter utama, bukanlah satu-satunya sosok yang berperan meramaikan dan membuat populer sebuah anime. beberapa kelompok yang mempunyai kekuatan dan berperan penting dalam perjalanan alur cerita, adalah sosok lain yang membuat anime itu terasa asik dan nikmat untuk diikuti. Mereka yang dimaksud adalah tim-tim terbaik di anime. Langsung Aja, Cekidot !!

1. The Survey Corps – Shingeki no Kyojin

Related image

Militer terlatih adalah satu-satunya harapan umat manusia untuk terus bisa bertahan hidup. Mereka-mereka yang dimaksud adalah para anggota militer yang dibentuk untuk membela manusia untuk terus bisa melanjutkan kelangsungan hidup, The Survey Corps adalah sebuah skuad kuat yang terdiri dari orang-orang lihai membasmi Titan seperti sosok Levy Ackerman dan Mikasa.

2. Akatsuki – Naruto Series

Image result for akatsuki

Dalam cerita di seri animenya, Akatsuki adalah sebuah kelompok yang mempunyai misi dan tujuan untuk mewujudkan sebuah ambisi. Anggota dari organisasi ini sendiri adalah mereka-mereka yang direkrut karena tindak kejahatan, misalnya berkhianat pada desanya sendiri.

Di samping tujuan mengerikan yang mereka kejar, Akatsuki terdiri dari orang-orang hebat yang bukanlah ninja biasa, lebih dari yang sekedar terlatih saja. Awalnya, organisasi ini berdiri dengan misi mewujudkan perdamaian dunia.

3. Team Urameshi – Yu Yu Hakusho

Image result for team urameshi

Dari seri anime Old terbaik, Team Urameshi adalah tim di dalam ceritanya yang mempunyai tujuan untuk memenangi pertandingan di The Dark Tournament.

4. The Straw Hats – One Piece

Image result for straw hat pirates

Dalam kesuksesannya, seri One Piece tentunya sangat bangga karena telah menciptakan sosok karakter-karakter yang dibentuk dalam sebuah tim bernama The Straw Hats. Kelompok tersebut adalah mereka para bajak laut yang hebat.

5. The Z Fighters – Dragon Ball Series

Image result for z fighters

Sosok tim terbaik di anime berikutnya adalah The Z Fighters, yaitu kelompok kuat yang terdiri dari para mahluk keturunan bangsa Saiyan. Mereka mempunyai tujuan untuk menyelamatkan bumi dari ancaman, salah satu anggota kelompok tersebut adalah Son Goku dan Vegeta.

6. The Black Knights – Code Geass

Image result for the black knight code geass

The Black Knights dari seri Code Geass. Kelompok ini adalah sebuah tim pemberontak politik yang memiliki tujuan untuk membebaskan Jepang dari pemerintahan kolonial di bawah Britannia.

Awalnya, terdiri dari remaja idealis yang menguasai robot hingga akhirnya mereka menjadi sekelompok yang benar-benar kuat ketika Lelouch bergabung.
Tahukah kamu, sosok karakter yang bernama Lelouch tersebut tidak hanya memiliki pengetahuan pribadi yang lekat dengan keluarga kerajaan Britania, tapi juga memiliki kekuatan bernama Geass untuk bisa mengendalikan orang lain.

7. Class 3-E – Ansatsu Kyoushitsu

Image result for class 3-e assassination classroom

Class 3-E adalah sebuah kelas yang beranggotakan murid-murid sekolah menengah yang tidak memuaskan para guru, bahkan dianggap siswa-siswi sampah yang tak berguna di SMP Kunugigaoka.
Tapi, akhirnya mereka bisa menghapus dan merubah anggapan tersebut, lewat prestasi-prestasi baru bersama Koro-sensei, kelas 3-E berhasil belajar untuk bekerja bersama dan mengelola pengembangan bakat mereka baik sebagai kelompok maupun individu, keren pokoknya! Animenya rekomended.

8. Anteiku – Tokyo Ghoul

Related image

Oke, salah satu anime terbaik favoritku ini begitu keren karena peran Anteiku dalam ceritanya. Organisasi tersebut adalah sebuah kelompok yang menampung, merawat, dan memberi makan mahluk sejenis Zombie (Ghoul) yang tidak mampu mempertahankan diri. Mereka membantu mencari orang mati untuk Ghoul.
Anteiku menyediakan tempat yang aman sambil terus meminimalisir ancaman yang ada. Selain itu, para anggota dari organisasi ini terdiri dari orang-orang hebat dan juga sangat kuat. Jika ada ancaman mereka langsung bergerak.

9. The League of Villains – Boku no Hero Academia

Image result for the league of villains bnha

Dalam cerita di seri animenya, The League of Villains adalah ancaman terbesar yang harus dihadapi para karakter utama. Kelompok ini terdiri dari orang-orang berbahaya dan tak memiliki sembarang kekuatan biasa.

10. Team Rocket – Pokemon

Related image

Jenaka dan menghibur, itulah Team Rocket. kelompok ini sendiri memiliki sebuah tugas yang sebenarnya sangat sulit karena mereka diberikan misi untuk menangkap pokemon yang langka dan berbahaya.
Misi itu membutuhkan modal besar dan Team Rocket memiliki modal itu. Dengan modal yang besar, sebenarnya Team Rocket menjadi tim yang mengerikan tapi sayang trio Jessie, James, dan Meowth membuat semuanya buyar.

Komentar