Artikel Populer

12 Bankai Terkuat Di Anime Bleach

Ras Terkuat Di Anime !! Apakah Cukup Mengalahkan Bangsa Saiyan ?

Image result for ras anime

     Di Anime Yang Berjudul Fantasy, Pasti Memiliki Macam Macam Ras Selain Manusia. Terkadang, Ras Ras Tersebut Jauh Lebih Kuat Dibandingkan Manusia. Mereka Memiliki Kekuatan Fisik Diatas Rata Rata Dan Kemampuan Khusus Ras Tersebut. Apa Aja Ras Ras Yang Ada Di Anime. Langsung Aja, Inilah Ras Terkuat Yg Ada Di Anime Versi Kuronime !!


1. Fishmen ( One Piece )

Related image

Fishmen adalah makhluk air yang mirip manusia. Ciri-ciri yang terlihat jelas dari Fishmen adalah insang yang terletak di leher dan bahu mereka. Mereka dikenal sebagai masyarakat kelas dua dan bahkan ada yang dijadikan budak. Fishmen memiliki gaya bertarung mereka sendiri yang disebut Fishman Karate yang mampu memanipulasi air.
Fishmen sepuluh kali lipat lebih kuat dari manusia sejak lahir. Kekuatan mereka menjadi lebih besar ketika mereka berada di air. Mengingat Bumi sebagian besar terdiri dari air, Fishmen sebenarnya sangat berbahaya. Mereka juga bisa berkomunikasi dengan ikan dan makhluk air lainnya.

2. Fanalis ( Magi )

Image result for fanalis magi
Fanalis adalah keturunuan dari Red Lion yang aslinya hidup di Alma Torran. Setelah di teleportasi ke dunia baru yang dibuat oleh Solomon, mereka mengambil wujud manusia. Semua Fanalis memiliki rambut dan mata berwarna merah. Jika kembali ke tempat asal mereka, Fanalis akan kembali ke wujud aslinya, yaitu singa berkaki dua seperti manusia dengan kulit berwarna merah tua.
Fanalis memiliki kekuatan fisik jauh di atas manusia normal. Indra mereka juga luar biasa, mereka bisa menggunakan echolocation jika mereka tidak dapat melihat. Kelemahan terbesar Fanalis adalah jumlah magoi mereka sangat rendah.

3. Yato ( Gintama )

Related image
Yato adalah sebuah ras Amanto yang ada di serial anime dan manga Gintama. Ras Yato mempunyai fisik seperti manusia Bumi. Meskipun memiliki fisik seperti manusia Bumi, Yato memiliki beberapa perbedaan, yaitu kekuatannya yang berada di atas rata-rata manusia normal.
Berbeda dengan manusia, Yato sangat lemah dengan sinar matahari. Tidak hanya melemahkan, sinar matahari bahkan bisa membunuh mereka. Karena itulah Yato selalu mengenakan pelindung kepala seperti payung atau topi caping untuk melindungi tubuhnya dari sengatan matahari.
Ras Yato saat ini mendekati kepunahan. Kenapa ras kuat ini bisa punah? Selain karena mereka adalah ras petarung yang selalu dimanfaatkan untuk bertarung di garis depan, mereka juga punya budaya yang aneh. Putra yang memiliki darah Yato biasanya akan menantang ayahnya dalam sebuah pertarungan sampai mati.
Contohnya adalah Kamui, kakak dari Kagura yang selalu ingin menantang ayahnya sendiri, Umibozu. Untungnya, sang adik, Kagura selalu menghentikan pertarungan antara ayah dan anak tersebut, bahkan sampai mereka sudah dewasa.

4. Mink ( One Piece )

Related image
Mink adalah sebuah suku, sekaligus ras unik yang berada di anime dan manga One Piece. Mereka hidup di sebuah habitat bernama Mokomo Dukedom yang terletak di punggung sebuah gajah purba yang raksasa, dan gajah tersebut dinamai pulau Zou.
Suku Mink memiliki keunikan dan berbeda dengan ras manusia biasa. Mereka memiliki penampilan binatang, namun memiliki postur tubuh humanoid yang memiliki dua tangan dan dua kaki seperti manusia.
Mereka pun bisa berbicara dengan manusia menggunakan bahasa yang dimengerti oleh manusia, dan mereka memiliki kepribadian serta sifat yang terkadang seperti binatang, namun juga bisa seperti manusia.
Mink adalah suku yang sangat kuat. Mereka masih memiliki kemampuan serta insting dan kekuatan seperti binatang, namun juga cukup cerdas dan bijak untuk menggunakan senjata, bahkan menggunakan sengatan listrik untuk menghadapi musuh.
Sejauh ini, ada satu potensi dari suku Mink yang sudah diperlihatkan, yaitu potensi untuk membangkitkan insting liar mereka dalam kondisi penuh. Cara mengaktifkannya adalah saat bulan purnama.
Mereka cukup melihat bulan purnama dan bermandikan cahayanya, maka insting liar mereka yang buas akan bangkit dan disebut Sulong. Carrot sendiri sudah diperlihatkan membangkitkan potensinya menjadi Sulong, dan penampilannya pun berubah, yang paling terlihat adalah rambutnya yang memanjang dan kekuatannya yang berlipat ganda.

5. Ghoul ( Tokyo Ghoul )

Image result for all ghouls in tokyo ghoul
Berikutnya adalah Ghoul dari serial anime dan manga Tokyo Ghoul. Ghoul sendiri adalah ras manusia yang memiliki keunikan, yaitu mereka karnivora dan kanibal, di mana daging yang mereka makan adalah daging manusia.
Tidak hanya itu, Ghoul memiliki sesuatu yang berbeda dengan manusia pada umumnya. Mereka memiliki mata hitam dengan pupil merah dan juga semacam daging tambahan yang muncul karena mereka memakan daging manusia, dan itu disebut Kagune.
Kagune adalah organ berburu dari Ghoul, yang memudahkannya menangkap seorang manusia yang akan menjadi santapannya. Jika dilihat Ghoul memang sangat kuat, tanpa Kagune saja mereka memiliki kemampuan fisik di atas manusia normal, apalagi Kagunenya sudah menjadi Kakuja, maka Ghoul adalah ras yang kuat.
Beberapa Ghoul memiliki keunikannya sendiri, termasuk diet dan juga tidak memakan daging manusia hidup, atau lebih tepatnya tidak membunuh manusia. Contohnya adalah Anteiku, mereka adalah kelompok Ghoul yang lebih memilih memakan daging manusia yang sudah mati bunuh diri, dibandingkan membunuh manusia tidak bersalah.

6. Chimera Ants ( Hunter X Hunter )

Image result for chimera ant
Chimera Ants adalah binatang yang datang dari Dark Continent. Mereka adalah serangga peringkat pertama yang sebenarnya harus di karantina. Mereka mempunyai selera makan yang sangat besar, mengkonsumsi makanan berkali-kali lipat di banding berat badan mereka setiap harinya. Ciri unik mereka adalah Phagogenesis. Chimera Ants memiliki rantai komando/hirarki seperti militer, dimulai dari ratu, pengawal ratu/raja, kemudian pemimpin pasukan. Ketika raja lahir, dia akan menggantikan tempat ratu.
Kemampuan fisik Chimera Ants tergantung dari peringkat di kerajaan mereka. Namun, mereka semua memiliki kemampuan di atas manusia normal dan kemampuan lainnya tergantung dari karakteristik hewan apa yang mereka miliki. Mereka menjadi lebih berbahaya setelah memakan manusia yang mengendalikan nen atau mempelajari nen itu sendiri.

7. Demons ( Nanatsu No Taizai )

Image result for ten commandments anime
Demons adalah salah satu dari lima ras utama di dunia Nanatsu no Taizai. Mereka sangat hebat ketika dipimpin oleh Meliodas. Tetapi perang besar dengan klan lain membuat mereka di segel. Namun, baru-baru ini mereka bebas kembali dan membuat kehancuran di semua kerajaan. Penampilan mereka berbeda-beda, ada yang seperti monster, ada juga yang seperti manusia biasa. Kebanyakan dari mereka memiliki tanda hitam di tubuh mereka.
Demons sangat kuat dan kejam. Mereka mampu mencuri jiwa orang sebagai sumber makanan dan tenaga. Mereka mampu memanipulasi materi hitam yang bisa mengambil bentuk apapun sesuai keinginan mereka, biasanya berbentuk sayap, cakar, atau bahkan armor untuk melindungi tubuh mereka.

8. Saiyan ( Dragon Ball )

saiyans_all_by_skarface3k3-d78swpr
Saiyans adalah ras petarung yang datang dari Planet Vegeta. Karena sejarah mereka yang penuh dengan kekerasan, mereka sering berpindah planet. Suatu waktu, Frieza mengambil alih planet bangsa Saiyans dan menjadikannya pangkalan militer. Setelah mendengar legenda tentang Super Saiyans, Frieza menyimpan rasa takut terhadap bangsa Saiyans, dan akhirnya menghancurkan Planet Vegeta yang menyebabkan bangsa Saiyans hampir punah.
Saiyans bertambah tua lebih lambat dari manusia biasa, masa muda mereka bertahan lebih lama karena pada dasarnya mereka terlahir untuk pertempuran. Mereka memiliki ekor seperti monyet yang membuat mereke menjadi monyet raksasa ketika melihat bulan purnama. Mereka juga menjadi lebih kuat setelah mendapatkan pengalaman hampir mati. Saiyans juga bisa bertransformasi menjadi Super Saiyans yang melipat-gandakan kekuatan mereka. Super Saiyans sendiri memiliki tingkatan, dari Super Saiyan 1 sampai Super Saiyan Blue.

Itulah Ras-Ras Yg Terdapat Di Anime. Masih Banyak Ras Lain Yg Ada Di Anime. Jika Ingin Menambahkan Langsung Aja Di Kolom Komentar !!

>> The End <<

Komentar

  1. Baccarat Rules and Rules - Worrione
    When you play the table, all 온카지노 the rules are in English. Each player may take an optional bet as part of their game. If 바카라 a player does 카지노 not take the

    BalasHapus

Posting Komentar